IKLAN

Sofyan: Pegawai Kelurahan Calaca Tidak di Kantor Karena Lagi Kerja Bakti di Kecamatan


M.Sofyan

M. Sofyan

MANADO – Camat Wenang, M Sofyan kepada ManadoLine Sabtu (25/06) tadi malam, mengklarifikasi soal tidak adanya aparat kelurahan, termasuk Lurah Calaca, ketika Wakil Walikota Manado Mor D. Bastiaan berkunjung ke kantor Lurah Calaca, Jumat (24/06) lalu.

Menurut Sofyan, disaat bersamaan kegiatan jumpa berlian tersebut, seluruh aparatur kelurahan termasuk lurah, terjadwal untuk kerja bakti di seputaran kantor Kecamatan Wenang.

“Memang disaat bersamaan jumpa berlian Jumat kemarin, semua perangkat kelurahan, termasuk Lurah Calaca bertugas kerja bakti di Kecamatan Wenang. Jadi memang tidak ada di kantor,” kata M. Sofyan.

Meski demikian, Sofyan tetap mengingatkan kepada seluruh aparat di kelurahan untuk senantiasa meningkatkan kinerja sesuai dengan perintah Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Mor D. Bastiaan.

“Sebagaimana perintah Walikota pak Vicky dan juga Wakil Walikota pak Mor, saya harap semua aparat di kelurahan termasuk lurah, meningkatkan kinerja masing-masing, dalam upaya membantu mensukseskan program pemerintah,” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan Wakil Walikota Manado, Mor D. Bastiaan. ketika melaksanakan kegiatan Jumat Pagi Bersih Lingkungan Anda (Jumpa Berlian) di Kelurahan Calaca, Jumat (24/06) di seputaran pasar Bersehati, Wawali Mor menemukan Kantor Lurah Calaca tidak berpenghuni. Bahkan Lurah dan para staf tidak berada di kantor.(Cilo)

IKLAN
loading...