SOKSI Sulut Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

MANADO-Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Sulawesi Utara, Senin (4/3/2019) mendeklarasikan dukungannya kepada calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut I Jokowi- Ma’ruf Amin untuk Pemilu 2019-2024.

Untuk Deklarasi SOKSI  Sulut dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf Amin diketuai Politisi Golkar  juga anggota DPRD Sulut Eddyson Masengi dihadiri juga oleh Direktur Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Nasional Benny Ramdhani dan Ketua Pemenangan daerah Sulawesi Utara Diana Dondokambey.

Ketua Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Sulawesi Utara, Diana Dondokambey dalam sambutannya mengajak SOKSI Sulut bersatu hati memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kita harus bekerja dan bekerja, lebih giat lagi turun ke lapangan dengan cara door to door. Saat ini hasil surfei Jokowi-Ma’ruf Amin sudah 53,6 persen. Maka kita harus lebih giat turun ke pasar-pasar. Ini dilakukan bukan hanya satu partai saja, tetapi semua partai koalisi untuk meraih sisa 16 persen, “ujar Dondokambey.

Sementara itu, Direktur Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Benny Ramdhani menyatakan, Pemilu tinggal 42 hari lagi sudah waktunya kita perang total.

” Kita harus memahami demokrasi politik, sejauh mana kekuatan kita dan koreksi kekurangan kita dan memahami medan yang akan kita kerja. Sudah saatnya  kita menyerang. Catatan menyerang kita beda dengan cara lawan. Kita memiliki adat org timur,  menghormati kultur. Tidak berperang dengan cara berita hoax, adu domba, fitnah,” tegas Ramdhani.

Deklarasi SOKSI ini dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Manado, yang dihadiri langsung oleh pengurus SOKSI Sulut. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020