Solid Dalam Kebersamaan, Personil Keluarga Besar Kita Grab Rayakan Ultah Pertama

MANADO – Meski baru seumur jagung, Keluarga besar Kita Grab yang merupakan kumpulan dari para Driver Online, merayakan ulang tahunnya yang pertama. Berempat di sebuah lokasi pantai didaerah Minahasa Selatan, ratusan anggota tumpah ruah pada Minggu (9/12), lalu.

Selang setahun berdirinya kelompok yang tak ingin disebut sebagai komunitas namun lebih dikenal dengan Keluarga Besar Kita Grab telah banyak mendedikasikan kegiatan semisal bersih pantai, menjaga tempat ibadah pada hari raya keagaamaan, membantu masyarakat dalam pembuatan jembatan serta rentetan kegiatan sosial lainnya mengukir pada setahun berselang selain pekerjaan utama sebagai Driver Online.

Ketua Keluarga Besar Kita Grab, Amy Kangiden Haji Ali mengatakan, tidak ada yang lebih berharga dalam perkumpulan apapun atau organisasi sejenisnya dibandingkan pada unsur kekeluargaan dan kebersamaan.

“Tidak hanya para Driver Online saja yang notabene sebagai pengemudi namun Keluarga Besar ini menjalin dan mempererat Silahturahmi dengan para istri serta anak anak seluruh anggota,” tutur pria berpenampilan plontos ini.

Selain itu, ada ucapan selamat mengalir dari sejumlah Komunitas seperti dari Ketua Komando Andre Kerap sampai pada perwakilan GDC Manado yang menyampaikan langsung ucapan selamatnya.

Tak hanya itu saja Ketua DPD Asosiasi Driver Online Sulawesi Utara, Ryan Welcome pun turut memberikan suport kepada Keluarga Besar yang berbasis dibilangan Tuminting ini. “Semoga lebih sukses dan lebih solid lagi bagi Keluarga Besar Kita Grab,” pungkasnya. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020