Solidaritas Jurani untuk Rumah Ibadah dan Pendeta Jemaat GMIM Solagratia Kairagi II

Anggota DPRD Kota Manado, Jurani Rurubua saat berkunjung di gereja GMIM Solagratia Kairagi II dan berbincang-bincang dengan jemaat. (foto: ist)

MANADO РAnggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Jurani Rurubua mengunjungi rumah ibadah jemaat GMIM Solagratia Kairagi II.  Kehadiran legislator  ini, melihat kondisi bangunan yang habis karena  dilahap si jago merah pada Jumat 27 September 2019 lalu.

Selain melihat kondisi bangunan rumah ibadah, kehadiran Jurani memberikan support kepada jemaat dan pendeta yang merasakan dampak dari bencana kebakaran tersebut.

“Saya berkunjung melihat kondisi rumah ibadah yang terbakar termasuk memberikan support kepada jemaat dan pendeta yang merasakan dampak dari bencana tersebut,” ungkap Jurani kepada wartawan, Rabu (2/10/19).

Kunjungan legislator cantik dapil Singkil-Mapanget ini, menyatakan rasa solidaritasnya dengan memberikan bantuan untuk kebutuhan pembangunan kembali rumah ibadah jemaat GMIM Solagratia Kairagi II.

Jurani sebelumnya sudah berkomunikasi dengan pimpinan jemaat terkait bantuan-bantuan yang menjadi kebutuhan, baik pembangunan kembali fisik rumah ibadah, rumah pastori dan kebutuhan pendeta.

“Saya memberikan bantuan sesuai dengan apa yang dibutuhkan, baik pembangunan fisik rumah ibadah, rumah tinggal pendeta dan kebutuhan pokok pendeta di jemaat tersebut,” ujarnya.

Dari pantauan Manadoline.com, politisi PSI ini menyalurkan bantuan berupa 100 sak semen, pasir 2 truk, tempat tidur untuk pendeta, lemari, bantal serta pakaian dan sepatu.

Menurut informasi orang terdekat, wanita murah senyum ini menyisihkan setengah dari gajinya sebagai anggota DPRD Manado untuk membiayai semua bantuan yang diberikan untuk bangunan fisik rumah ibadah, rumah pastori serta keluarga pendeta.(hcl)