IKLAN

Sondakh Buka Diklat Prajab CPNS Tenaga Honorer


Diklat Prajabatan Pemkot Bitung

Diklat Prajabatan Pemkot Bitung

BITUNG-Bertempat di Balai Pendidikan dan Pelatihan Perikanan Aertembaga, Senin (8/6), Walikota Bitung Hanny Sondakh membuka Diklat prajabatan CPNS Golongan I,II dan III yang diangkat dari tenaga honorer kategori I dan II Pemerintah Kota Bitung.

Sondakh dalam sambutan menyampaikan prajabatan ini merupakan suatu kewajiban dan diikuti oleh semua CPNS. ini sebuah proses yang mau tidak mau, suka atau tidak suka harus diikuti oleh setiap CPNS sebagai salah satu persyaratan sebelum diangkat menjadi pegawai negeri sipil.

 

“Melalui diklat ini diharapkan dapat tercipta wadah aparatur yang memiliki sikap yang bersih dan berwibawa,bekerja efisien, efektif dan disiplin, dapat mengayomi dan meneladani, memiliki prestasi dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi,responsive terhadap aspirasi masyarakat serta mampu memberikan pelayanan prima,” kata Sondakh.

 

Walikota mengharapkan, kiranya peserta akan mengikuti semua kegiatan yang telah diagendakan serta mematuhi peraturan-peraturan disiplinyang diberlakukan bagi setiap peserta Diklat prajabatan.

Pelaksanaan diklat diselengarakan Pemkot Bitung pola kemitraan dengan badan diklat Provinsi Sulut selama enam hari yakni terhitung tanggal 8-13 juni 2015 dan diikuti 80 peserta CPNS.

Turut hadir dalam pembukaan Diklat Anggota DPD-RI perwakilan Provinsi Sulut Aryanti Baramuli dan Kaban Diklat Provinsi Sulut Noudy Tendean, SIP, MSI serta Kaban BKD-PP Yossy Kawengian. (jones)

IKLAN
loading...