IKLAN

Apel Perdana Pemkot Bitung di Tahun 2016

Sondakh Minta ASN dan THL Tingkatkan Kinerja


Apel Perdana Pemkot Bitung di Tahun 2016

Apel Perdana Pemkot Bitung di Tahun 2016

BITUNG-Wakil Walikota Bitung meminta kepada semua Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Harian Lepas di Lingkungan Pemerintah Kota Bitung agar lebih meningkatkan kinerjanya ditahun 2016. Hal ini disampaikan Sondakh dalam arahannya pada saat apel perdana yang digelar di lapangan upacara kantor Pemkot Bitung, Senin (4/1). 

“Saya minta ASN dan THL Pemkot Bitung bekerja lebih baik lagi dan tunjukan peningkatan di tahun 2016, dimana sebagai abdi negara dan abdi masyarakat kita dituntut untuk lebih meningkatkan disiplin dan bekerja professional dengan penuh tanggungjawab serta tetap mengutamakan kepentingan masyarakat dalam bingkai dan tatanan aturan yang berlaku  sebab tantangan tugas di tahun 2016 semakin kompleks berdasarkan dinamika sosial,” ujar Sondakh. 

Sementara itu, Wakil Walikota Bitung M.J Lomban menambahkan bahwa apel perdana ini merupakan sebuah wahana konsolidasi yang tepat bagi kita dalam menggelorakan komitmen bersama dalam mewujudkan kerja keras, kerja cermat dan kerja tepat, dimana apel perdana ini juga merupakan titik awal untuk mengevaluasi serta menetapkan capaian kinerga menuju titik akhir yang hendak dicapai.

Pelaksanaan apel perdana ini ditandai dengan upacara bendera yang dipimpin oleh Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, dan sebagai pelaksana upacara bendera dijalankan oleh PNS sekretariat DPRD Kota Bitung. (jones)

IKLAN
loading...