IKLAN

Sondakh Minta Pasangan Calon Jaga Stabilitas Politik dan Kamtibmas


Hanny Sondakh

Hanny Sondakh

BITUNG-Walikota Bitung Hanny Sondakh meminta calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung turut menjaga stabilitas politik dan Kamtibmas, terlebih selama masa deklarasi dan kampanye dengan tidak mengusung berbagai isu menyangkut suku, agama, ras, dan antar golongan.

“Saya minta masing-masing pasangan calon lebih santun selama masa kampanye dan tidak mengangkat isu SARA dalam upaya menarik hati simpatisannya,dan berharap jaga perdamaian antar calon,” kata Sondakh, Selasa (28/7).

Ia menambahkan, pilkada adalah wujud pesta demokrasi rakyat, agar bisa berjalan dengan baik harus mendapat dukungan dari semua pihak, terutama dari masing-masing calon. Stabilitas politik dan Kamtibmas harus tetap dijaga dalam mewujudkan politik yang santun dan bermartabat selama proses Pilkada berlangsung.

“Santun dalam menyampaikan visi-misi selama masa kampanye karena menjadi kunci utama agar pesta demokrasi dapat berjalan baik, sehingga dapat menjadi kenangan manis dalam perjalanan sejarah pilkada di daerahm sebagai bagian pembelajaran politik bagi masyarakat,” pungkasnya. (jones)

IKLAN
loading...