IKLAN

Sondakh Optimis Capai Target PAD


Hanny Sondakh (kiri)

Hanny Sondakh (kiri)

BITUNG-Walaupun Pendapatan Asli Daerah Kota Bitung sampai bulan Oktober 2015 realisasinya baru mencapai 89,84%,  namun Walikota Bitung Hanny Sondakh, tetap Optimis target akan tercapai.

“Realisasi Pendapatan Asli Daerah baru Rp 86.241.765.327 dari target tahun 2015 yakni sebesar 96 Milyar, namun Pemkot Bitung tetap Optimis PAD akan tercapai dan tidak tertutup kemungkinan akan melebihi target, sebab, sumber-sumber PAD yang disetorkan setiap bulan tersebut hampir semua SKPD capaiannya sudah bagus tinggal beberapa SKPD saja yang masih minim dengan demikian, PAD masih bisa terealisasi sesuai target,” ungkap Sondakh, Rabu (18/11).

Sondakh berharap bagi SKPD yang capaiannya masih belum maksimal atau merasa ada masalah, agar segera berkoordinasi dengan pihak Dispenda atau SKPD yang capaiannya telah 100%, sehingga bisa dicari solusi untuk permasalahan yang dihadapi.

Sementara itu, Kadispenda Kota Bitung, Olga Makarew dalam rapat PAD, Selasa (17/11), mengatakan pihaknya akan terus berupaya memenuhi target pencapaian PAD yang masih 11%, bekerjasama dengan seluruh SKPD.

“Kami tetap Optimis, pencapaian realisasi PAD akan sesuai target,” pungkasnya.  (jones)

IKLAN
loading...