IKLAN

Sondakh Sambut Positif Sikap Kritis Pansus LKPJ


Walikota Bitung saat memberikan sambutan dalam Rapat Paripurna pembacaan hasil Pansus LKPJ Walikota Bitung tahun 2014

Walikota Bitung saat memberikan sambutan dalam Rapat Paripurna pembacaan hasil Pansus LKPJ Walikota Bitung tahun 2014

BITUNG-Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka mendengar hasil pembahasan Pansus LKPJ Walikota Bitung tahun 2014, Jumat (17/4), dihadiri langsung oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh, Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban, Sekretaris Dearah Kota Bitung Edison Humiang, FKPD dan Pejabat Eselon III Pemerintah Kota Bitung.

Dalam sambutannya, Sondakh menyampaikan sangat memahami sikap Kritis, Aspiratif dan Progresif dari Pimpinan serta segenap anggota DPRD sehingga hal itu menjadi pemicu semangat juang Pemerintah Kota Bitung untuk selalu memberikan Pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Saya memberikan apresiasi dengan kerja Pansus kali ini, bukan hanya catatan kritis, Aspiratif dan Progresif yang disampaikan, tetapi Pansus secara mendetail telah melakukan pembahasan dengan tujuan positif demi pembangunan serta peningkatan pelayanan Pemkot Kota Bitung,” kata Sondakh.

“Pemerintah Kota Bitung telah berusaha semaksimal mungkin melakukan Tugas dan tanggungjawab dengan harapan akan lebih baik lagi dalam tahun yang akan datang,” lanjut Walikota. (jones)

IKLAN
loading...