IKLAN

Akhiri masa Jabatan

Sondakh Sampaikan Terima Kasih dan Permohonan Maaf


Hanny Sondakh dan Max Lomban

Hanny Sondakh dan Max Lomban

BITUNG-Terhitung mulai hari ini, Minggu tanggal 21 Februari 2016, Walikota Bitung dan Wakil Walikota Bitung periode 2011-2016, Hanny Sondakh dan Maxmilian J Lomban (SoLo), telah mengakhiri masa jabatannya setelah lima tahun (21 Februari 2011 – 21 Februari 2016) memimpin Kota Bitung.

Segudang prestasi di berbagai bidang berhasil diraih, antara lain Adipura, Kota Sehat, Prestasi di bidang pengelolaan keuangan dengan WTP dan berbagai penghargaan lainnya. Mengakhiri masa kepemimpinan ini, SoLo berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerja sama  khususnya kepada seluruh elemen masyarakat kota Bitung yang telah membantu setiap program kerja pemerintah sehingga kota Bitung boleh berkembang lebih baik lagi dari tahun ke tahun dengan tingkat pertumbuhan yang sangat signifikan diberbagai bidang.

Disamping itu dalam kepemimpinan So-Lo tentunya juga ada kekurangan yang belum sepenuhnya memberikan yang terbaik buat masyarakat untuk itu baik Sondah maupun Lomban meminta maaf akan hal itu dan berharap di kepemimpinan yang baru yakni Walikota Bitung terpilih periode 2016-2021 Maxmilian J Lomban dan Wakil Walikota terpilih Maurits Mantiri dapat menutupi segala kekurangan tersebut.

Walikota Bitung Hanny Sondakh atas nama Keluarga Besar Sondakh Taroreh mengucapkan Terima Kasih kepada semua masyarakat kota Bitung bahkan seluruh instansi baik dari pihak Pemkot Bitung maupun, unsur Forkopimda, TNI/Polri serta tokoh masyarakat dan tokoh agama atas kerja sama dan dukungan selama kepemimpinannya.
“Apabila ada perbuatan dan perkataan kami yang kurang berkenan, baik sengaja atau tidak sengaja kami sekeluarga mohon dimaafkan,” ungkap Sondakh.

Hanny Sondakh telah mencatat sejarah sebagai Walikota Bitung dua periode. Periode pertama tahun 2005 – 2010 berpasangan dengan Robert Lahindo, dan periode kedua 2011 – 2016 berpasangan dengan Max J. Lomban. (jones)
IKLAN
loading...