IKLAN

Sondakh Serahkan Penghargaan PBB


Walikota Bitung saat memberikan penghargaan PBB, Rabu (11/11)

Walikota Bitung saat memberikan penghargaan PBB, Rabu (11/11)

BITUNG-Walikota Bitung Hanny Sondakh menyerahkan Piagam penghargaan dan medali kepada Camat Lembeh Selatan dan Lembeh utara serta 33 Lurah yang telah mencpai target 100% Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) bertempat gedung BPU Kantor Pemkot Bitung, Rabu (11/11).

Pengahraan tersebut diberikan Sondakh disela-sela rapat evaluasi kinerja yang dikuti para Camat, Lurah serta seluruh Kepala sekolah dan guru se-Kota Bitung. Sondakh dalam arahan menyampaikan apresiasi kepada para camat dan lurah yang telah mencapai target PBB. Dan bagi camat dan Lurah yang belum mencapai target, maka penghargaan akan diberikan menyusul usai target tercapai.

“Seluruh camat dan lurah pasti akan diberikan penghargaan, sebab saya yakin mereka bisa memenuhi targetnya,” katanya.

Disisi lain Sondakh memberikaan arahan kepada dinas pendidikan dan Kebudayaan dan seluruh Kepsek mengenai evaluasi tupoksi juga penyelesaian administrasi, dimana dimintakan kepada Dikbud untuk segera menyelesikan berbagai proyek pembangunan lewat anggran DAK dan BOS juga dimintakan untuk segera membayar hak guru yakni insentif para guru.

“tentunya Saya berharap semua yang hadir dalam rapat ini agar sanggup bekerja dengan baik berdasarkan aturan dan penuh tanggungjawab, agar pemerintahan kita berjalan lebih baik sehingga dapat menunjukan kemajuan yang bisa mensejahterkan segenap warga Bitung,” harap Sondakh. 

Turut hadir mendampingi Sondakh, Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Josephien Sondakh-Taroreh, sejumlah Anggota DPRD Kota Bitung, Sekrearis Kota Bitung Drs Edison Himiang, Asisten I Alfred Mandak dan Kadis Dispenda Olga Makarau juga sejumlah pimpinan SKPD. (jones)

IKLAN
loading...