Sonny Lela Ajak Warga PKB GMIM Jadi Garam dan Terang Dalam Pemilu 2019

MANADO – Ketua Pria Kaum Bapa Wilayah Manado Wonasa Kombos, Sonny Lela mengajak warga PKB GMIM khususnya yang ada di Kota Manado menyukseskan perhelatan Pemilu 2019. Lela berharap pemilu 2019 bisa terlaksana dengan amam dan damai.

“Melaui refleksi perayaan Paskah, saya mengajak warga PKB untuk menjadikan diri teladan dan peka dengan kondisi bangsa yang sedang dalam momentum tahun politik,” kata Sonny Lela, S.Sos, kepada Manadoline.com.

Politisi Golkar ini menjelaskan, penting bagi dirinya mengajak warga PKB di Sulawesi Utara, Kota Manado khususnya Wilayah Manado Wonasa Kombos bisa berpartisipasi dalam pesta demokrasi pemilu 2019.

Sonny Lela yang juga menjabat Sekretaris Komisi IV Bidang Kesra DPRD Kota Manado ini, menegaskan dalam kacamatanya pemilu ditengah keberagaman umat beragama di Sulut akan menunjukkan bahwa PKB mampu tampil terdepan menjaga kerukunan. “Terlebih iklim tahun politik ini, peran warga PKB harus menjadi penghangat dan perekat sesama umat beragama,”

Sonny Lela, S.Sos yang menjadi Calon Anggota DPRD Kota Manado dari Partai Golkar Nomor urut 1 Dapil Singkil Mapanget ini, mengajak seluruh warga PKB dapat memahamin kultur keberagaman daerah ini dengan menginternalisasi semboyan emas Bhinneka Tunggal Ika di kehidupan, sehingga pemilu tidak sampai memunculkan sikap intoleransi dan memecah-belah bangsa.

“Momentum pesta demokrasi 17 April 2019 yang tinggal beberapa hari, kita warga PKB dapat berpartisipasi memilih capres, cawapres, calon anggota legislatif,” pungkas Sonny Lela,S.Sos. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020