IKLAN

Sopir Trayek Lolayan-Kotamobagu Diborgol dan Dianiaya Selama Empat Hari


F-AKP Iver S ManossohKOTAMOBAGU – Nasib sial dialami sopir angkutan jurusan Lolayan-Kotamobagu. Asnan Anggai warga Desa Tanoyan Kecamatan Lolayan, Bolmong disekap dengan tangan diborgol dan dalam kondisi babak belur dihajar para tersangka.

Pria berusia 26 tahun itu disekap sejak tangga 24-27 April 2015 di rumah milik tersangka di Kelurahan Matali Lingkungan I Kecamatan Kotamobagu Timur kemudian diselamatkan sejumlah aparat kepolisian dari Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) setelah menerima laporan dari istri korban, Senin (27/4) siang.

Dari informasi yang didapat, motif dari penyekapan itu karena tiga pelaku yakni SL alias Ito, RI alias Ran, dan IS alias Ind, sakit hati karena korban pernah membuat pernyataan untuk sanggup mengganti rugi kerusakan mobil Daihatsu Xenia milik pengusaha rental (Papa Edo) sebesar Rp 20 juta yang disewa korban beberapa waktu lalu. Korban sendiri baru sanggup membayar Rp 2,5 juta.

Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Iver S. Manossoh SH mengatakan dari tiga tersangka tersebut baru satu yang diperiksa yakni SL warga Kelurahan Matali. Sementara tiga lainnya masih dalam pengejaran. “Tiga tersangka masih dalam pengejaran,” kata mantan anggota Densus 88 itu. Selain melakukan pengembangan lagi, pihaknya masih menelusuri siapa pemilik borgol tersebut. Namun, informasi yang diterima, kalau borgol yang digunakan diduga milik salah satu oknum anggota polisi. Sebab sebelum disekap, korban sempat dipukul para tersangka di Terminal Serasi Kotamobagu. (yoan)

IKLAN
loading...