Sore Ini Dilapangan Tikala !! JIMS dan PWI Minsel, Laga Panas Adu Gengsi di Final Press Futsal Walikota Cup

MANADO – Iven sepakbola piala Walikota Manado dalam rangka menyambut puncak pergelaran Manado Fiesta 2019, menuju babak final yang akan digelar Sore ini, Rabu (3/4) bertempat di lapangan Tikala, dimulai pukul 4 sore.

Ajang yang memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah ini, dilaksanakan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado bekerjasama dengan Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olaraga.

Nah, sore nanti, Press Futsal Walikota Cup 2019 ini akan mempertandingkan 4 tim. Yang mana dua diantaranya yaitu JIMS dan PWI Minsel akan memainkan babak final untuk memperebutkan juara 1 dengan hadiah uang tunai Rp10.000.000. Sementara, 1 partai lainnya akan dimainkan oleh NKRI Kotamobagu dan PWI Boltim yang akan memperebutkan juara 3 dan 4.

Diketahui, lolosnya JIMS dan PWI Minsel ini setelah pada babak semifinal mengandaskan lawannya masing-masing. Diantaranya JIMS mempermalukan PWI Boltim dengan skol 2:1. Sementara, PWI Minsel mengalahkan NKRI Kotamobagu dengan skor 1:0.

“Tentunya tim yang lolos ke babak final adalah tim terkuat yang sudah melewati babak sebelumnya, mulai dari babak penyisihan grup sampai masuk babak final. Sebab itu, kepada tim yang akan bertanding nanti diucapkan selamat bertanding untuk memperebutkan Piala Walikota, tentunya juga dengan laga yang penuh sportivitas,” tandas Ketua IWO Manado Agriyanto Reppy, sambil mengajak warga kota manado untuk datang menyaksikan partai final yang akan dimainkan dua tim kuat di Sulawesi Utara ini.

Sementara, Ketua Panitia Press Futsal Walikota Cup 2019, Frangky Mohede menambahkan laga final nanti pasti seru, karena tim masing-masing diisi oleh para pemain yang sudah biasa merumput di lapangan hijau.

“Final Walikota Cup ini sangat seru. Waktu 2×15 menit saja rasanya tidak cukup untuk menyaksikan para teman-teman pers mempertontonkan skil mengolah si kulit bundar. Warga manado ayo datang ramai-ramai kita saksikan partai panas adu gengsi antara tim JIMS Manado dan PWI Minsel,” pungkas Mohede. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020