Sore Ini, LP U-16 Seri Provinsi Sulut Pangdam Cup Hentak Stadion Klabat

MANADO – Liga Pelajar Usia 16 Tahun (LP U-16) Piala Menpora untuk seri region Provinsi Sulut sore ini (Sabtu 5/8/2017) akan berlangsung di Stadion Klabat, Kota Manado.

Kota Manado sebagai tuan rumah penyelengara melalui Dispora Manado bersama Dispora Manado mengemas event sepaka bola usia muda ini dengan tema LP-16 Pangdam Cup 2017.

Kegiatan ini akan dibukan langsung Pangdam VIII/Merdeka, Mayjen Ganip Warsito.

Kadispora Manado, Lenda Pelealu menjelaskan, dari hasil rapat panitia, ada 7 Kabupaten/Kota di Sulut sudah siap bertanding menjadi yang terbaik untuk mewakili Provinsi Sulut ke ajang LP U-16 tingkat Nasional.

“Kami inginkan kick-off LP U-16 yang dipercayakan Manado tuan rumah benar-benar menjadi pestanya pelajar di Sulut,” kata Lenda.

Menurutnya, LP U-16 ini merupakan kerjasama Dispora Sulut dan Dispora Manado. “Ini merupakan bentuk perhatian pemerintah dalam pengembangan olahraga sepak bola khusus usia muda di Bumi Nyiur Melambai ini,” ujar Lenda.

Khusus Kota Manado sendiri, menurut birokrat perempuan jebolan STPDN ini, Wali Kota dan Wawali sangat mendukung seluruh olahraga berprestasi melalui sejumlah program di Dispora Manado.

“Khusus Liga Pelajar, kami sudah melaksanakan mulai dari U-12, U-14 hingga U-16 ini,” punkas Lenda. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020