Spektakuler, Bliuntung Lucurkan Bonus Besar Ke Warga Manado

MANADO – Bussines Oportunity Presentation (BOP) Bliuntung yang digelar di Aula Idaman Sario Tumpaan, Selasa (23/4) dibanjiri ratusan warga Manado.

Acara yang digagas untuk memperkanalkan aplikasi yang bisa mengubah struk atau nota sampah menjadi duit ini menjadi daya tarik tersendiri terutama kalangan ibu-ibu.

Owner Bliuntung, Ambo Tang,M.PDI mengatakan kehadiran aplikasi ini sebenarnya memberi jawaban betapa penting perubahan ekonomi bagi siapa saja dengan segala profesi terutama menambah penghasilan tambahan.

“Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Karena ada kebiasaan masyarakat yang berbelanja menggunakan uang sebagai nilai tukar dengan menggunakan aplikasi ini masyarakat bisa mendapatkan untung,” kata Ambo.

Menurutnya, apa yang didapatkan dari kebiasaan masyarakat dalam berbelanja adalah menjadikan nota menjadi rupiah dengan hanya bergabung dan join di bliuntung.

Dirinya berharap dengan kebiasaan orang berbelanja mampu memanfaatkan aplikasi yang dapat memberi keuntungan termasuk tawaran bonus dari bliuntung.

“Saya mengapresiasi antusian warga Manado yang hadir. Ini peluang yang benar-benar mau ditangkap oleh siapa saja. Terbukti hari ini ada 4 unit mobil yang menjadi bonus member,” ucapnya.

Diakhir BOP, Bliuntung memberikan bonus 4 unit mobil, motor yamaha Nmex yang diserahkan secara langsung oleh owner.

Masyarakat Manado yang hadir dan langsung join menjadi member langsung disupport bonus tour Bali 4 hari 3 malam, tiket Manado – Makasar serta voucer belanja. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020