Spektakuler…Agnes Mo, Iwan Fals dan Noah Jadi Pilihan Konser di Manado Fiesta 2019

MANADO – Sederet penyanyi papan atas Indonesia jadi pilihan untuk didatangkan pada iven Manado Fiesta 2019. Mereka yang terpilih diantaranya Agnes Monica, Iwal Fals dan Noah, sampai saat ini masih dalam pembahasan untuk dipilih siapakah yang nantinya akan berlabuh di Manado.

Informasi ini diperkuat dengan penyampaian Kepala Dinas PTSP Kota Manado Charles Rotinsulu dalam rapat pemantapan Manado Fiesta 2019 yang dipimpin Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

Menurutnya, yang merupakan salah satu birokrat yang dipercayakan Walikota GSVL dalam mensukseskan Manado Fiesta, bahwa saat ini ada 3 kandidat yang sedang dalam pertimbangan untuk didatangkan.

“Dari 3 kandidat yang sedang dipertimbangkan diantaranya Agnes Monica, Iwal Fals dan Noah, sebelumnya sudah dipilih Noah. Namun belakangan ada juga pertimbangan untuk memilih Agnes Monica. Pilihan ini nantinya akan disikapi secara matang, tentunya berdasarkan beberapa pertimbangan. Dimana, dana untuk mendatangkan penyanyi tersebut disponsori penuh oleh pihak Gojek,” tutur Rotinsulu kepada Walikota GSVL dalam rapat Manado Fiesta, Kamis (13/6), bertempat di Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado.

Sebelumnya, Pemkot Manado dalam menyelenggarakan Manado Fiesta 2018, berhasil membuat masyarakat Kota Manado histeris bahagia, karena berhasil mendatangkan penyanyi Ibu Kota Grup Band Slank. Kali ini, diprediksi Manado Fiesta 2019 lebih meriah dan spektakuler, karena akan mendatangkan penyanyi dengan nama besar dari ketiga kandidat yang sedang dipertimbangkan. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020