IKLAN

Sreettt!!! Satu Tikaman Tembus Rusuk Kiri Septian


il pembunuhan pisau 02AMURANG— Malang nasib dialami Septian Putih (28). Senin malam sekitar pukul 21.30 Wita, pria tinggal di Kelurahan Ranopyapo, Amurang itu harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka tikam di rusuk kirinya. Sudah begitu, usai menikam, sang pelaku langsung melarikan diri. Diduga kuat pelaku berinisial AH alias Von, warga yang sama.

Sampai kemarin, petugas Polsek Amurang masih melakukan mengejaran terhadao Von. Diperoleh informasi, insiden berdarah itu berawal dari teguran tersangka kepada korban menyusuk tersangka merasa terganggu karena korban malam itu berteriak-teriak di lorong.

Nah, teguran tersangka itu rupanya tidak diterima. Sebaliknya korban balas menegur tersangka. Tak pelak, adu mulut antara keduanya pun terjadi hingga berbuntut adu jotos. Dugaan kuat, saat itu tersangka menikam korban di rusuk kiri. Warga sekitar melihat kejadian itu langsung melarikan korban ke rumah sakit. Akn halnya tersangka, saat itu juga kabur dari lokasi kejadian.

Kapolsek Amurang, AKP Angga Putra membenarkan kasus penikama tersebut. Hanya saja, perwira tiga balak di pundaknya itu belum bisa memastikan kalau korban ditikam karena luka yang derita korban tidak terlalu parah. “Yang pasti kami saat ini sedang mengejar pelaku dan memproses tuntas kasus ini,’’ pungkas Angga. (anto reppy/bmc)

IKLAN
loading...