Srikandi Demokrat Franseska Kolanus Siapkan WiFi Gratis Untuk Anak Sekolah

Tampak para siswa mempergunakan fasilitas WiFi di kediaman Keluarga Lumentut-Kolanus.

MANADO — Srikandi Partai Demokrat, Franseska Julia Kolanus terus berkontribusi bagi masyarakat ditengah wabah pandemi Covid-19. Selain beras, masker, vitamin dan bantuan lain yang sebelumnya sudah pernah dilakukan, baru-baru ini juga telah menyediakan fasilitas WiFi gratis untuk anak sekolah.

Fasilitas ini disediakan bagi anak sekolah dimana saja yang membutuhkan, yang mana lokasi belajarnya adalah di kediaman keluarga Lumentut-Kolanus, Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget.

Mengetahui hal ini, anak sekolah pun tidak membuang kesempatan dan langsung mempergunakan fasilitas tersebut. Apalagi saat ini banyak pembelajaran sangat bergantung dengan ketersediaan akses internet.

“Kami sangat berterima kasih untuk ibu Franseska Kolanus dan Partai Demokrat yang sudah menyediakan WiFi gratis untuk anak sekolah. Sebelumnya fasilitas seperti ini belum disediakan, dan dengan adanya WiFi gratis ini kami anak sekolah sangat terbantu,” ujar siswa yang tidak disebutkan namanya itu.

Sementara, Srikandi Partai Demokrat, Franseska Julia Kolanus mengatakan dimasa Pandemi ini banyak yang harus dilakukan dan diperhatikan. Tidak saja kebutuhan makan dan minum, ataupun kesehatan. Anak sekolah pun butuh akses pembelajaran dengan menyediakan akses internet yang mana sangatlah membantu untuk mereka.

“Fasilitas WiFi disediakan dihalaman rumah kami, yang bisa diakses anak sekolah tentunya dijam belajar sekolah. Siapapun bisa datang jika membutuhkan, karena fasilitas yang disediakan ini ditujukan untuk keperluan anak sekolah. Semoga bisa bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya,” ujar Kolanus. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020