IKLAN

Stand Pemkot Manado Bakal Jadi Idola Pameran City Expo Rakernas APEKSI di Ambon


Stand Pemkot Manado saat  Pameran City Expo di Kota Dumai Provinsi Riau (Kepri) beberapa waktu lalu

Stand Pemkot Manado saat Pameran City Expo di Kota Dumai Provinsi Riau (Kepri) beberapa waktu lalu

JAKARTA— Setelah mendengar kabar gembira dari Presiden RI, Jokowi akan membuka Rakernas APEKSI ke XI di Ambon, Wali Kota Manado yang juga ketua umum APEKSI, GS Vicky Lumentut mengakui, semua anggota APEKSI terdiri dari sejumlah kepala daerah pemerintah kota siap mensukseskan hajatan ini, termasuk menggelar pameran Indonesia City Expo.

Pameran ini akan diikuti 98 stand anggota APEKSI se Indonesia, termasuk stand Pemkot Manado yang diprediksi bakal menjadi idola para tamu undangan. “Kami juga akan menggelar hajatan Grand Lounching Mangente Ambon yang tak lain merupakan daya tarik kebudayaan tuan rumah, yakni Kota Ambon,’’ kata GSVL, sapaan Lumentut.

Ppelaksanaan Rakernas Apeksi akan berlangsung di The Natsepa Resort and Conference Center Suli Salahatu Ambon. Untuk lokasi pameran Indonesia City Expo akan digelar di Lapangan Merdeka Pattimura Ambon.

Rakernas Apeksi ke XI 2015 kali ini akan mengambil tema; Optimalisasi Kemaritiman Nasional Dalam Rangka Mendorong Pembangunan Infrastruktur Kota dan Kota Pantai.

“Hingga saat ini pengurus Apeksi terus memantapkan pelaksanaan Rakernas dengan kepastian akan hadir Pak Presiden Jokowi dan rombongan ke Ambon. Jadi dipastikan kegiatan ini benar-benar dimatangkan persiapanny. Yah, semoga semuanya bisa berjalan baik dan sukses untuk kemajuan pembangunan kota-kota di Indonesia,” tegas GSVL kepada sejumlah wartawan nasional yang mewawancarainya usai rapat persiapan, Kamis kemarin. (anto reppy)

IKLAN
loading...