Standar Internasional, Lomban Resmikan Fave Hotel

BITUNG – Ditengah pandemi virus corona, tidak membuat sektor pariwisata di daerah ini surut. Buktinya, Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban telah meresmikan hotel dengan standar internasional. “Beberapa hari yang lalu, saya berkesempatan meresmikan Fave Hotel – Bitung, Hotel Berbintang di tengah Kota dengan fasilitas dan standar yang sangat baik,” ungkap Lomban.

Lebih jauh dikatakan Lomban, ada perasaan haru dan bangga karena rintisan untuk mewujudkan Bitung sebagai Kota Wisata perlahan demi perlahan mulai terwujud. “Apresiasi yang tinggi saya sampaikan kepada Keluarga Bapak Axel Thenderan yang telah berani mengambil langkah dan menjadi mitra pemerintah dalam membangun Bitung sebagai kota pariwisata,” kata Lomban.

Wali Kota MJL juga mengemukakan, ditengah suasana pandemi Covid-19 yang melanda, sektor pariwisata adalah sektor yang paling terkena dampak. Namun ia yakin, ketika pandemi ini berakhir Kota Bitung akan lebih siap untuk menjadi tuan rumah yang baik dalam menyambut berbagai wisatawan yang akan hadir ke daerah kita. “Setelah pandemi ini berakhir, saya dan istri ingin menjadi tamu pertama untuk mencoba berbagai pelayanan yang tersedia di Fave Hotel Bitung,” ujar Lomban.

Dia pun berharap warga sekalian berkenan untuk mencoba dan bersama mendukung untuk mewujudkan Bitung sebagai kota pariwisata unggulan di Indonesia.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020