Stasiun KIPM Bagikan Nasi Ikan Ke Masyarakat Sangihe

Tahuna- Kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak ekonominya akibat Pandemi Covid-19, terus bermunculan. Berbagai upaya dilakukan untuk membantu meringankan masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-harinya.

Seperti apa yang dilakukan Stasiun Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil, atau lebih dikenal dengan KIPM Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kamis (30/4/2020) membagikan makanan nasi ikan, kepada sopir dan para penjual langsat di seputaran Kota Tahuna. 

Kepada media ini Kepala SKPIM Tahuna Geric H.B.P Lumiu mengatakan, pembagian nasi ikan ini adalah bentuk kepedulian seluruh pegawai SKIPM kepada sesama yang terdampak covid-19.

Kepala SKIPM Tahuna Geric H.B.P Lumiu.

“Teman – teman pegawai di stasiun karantina ikan Tahuna secara sukarela, solidaritas dari semua pribadi mengumpul dana dan membagi kepada semua masyarakat, sehingga terkumpul dana untuk 100 kotak nasi ikan pernah harinya, untuk dibagikan kepada sesama,” ucapnya

Lanjutnya kegiatan ini akan dilaksanakan untuk 20 hari kedepan, dan akan dilaksanakan di beberapa lokasi seputaran kota Tahuna.

“Dan ke depan akan dibagikan kepada penjual kukis supir di terminal dan buru bagasi pelabuhan selama 20 hari, semoga ini bisa membantu bagi masyarakat, terlebih para penjual buah langsat yang terpantau sampai malam hari tetap berjualan,” pungkasnya. (Zul)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020