IKLAN

Jelang laga kontra AC Milan di Juventus Stadium

Stefano Sturaro: Tak Mudah Hadapi Rossoneri


Stefano Sturaro

Stefano Sturaro

ITALIA – Rekrutan terbaru Juventus di bursa musim dingin, Stefano Sturaro, mengatakan bahwa dia dan rekan-rekan barunya semangat jelang laga kontra AC Milan di Juventus Stadium, Minggu (09/02) dinihari.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit tapi kami sangat bersemangat dan fokus. Keuntungan yang kami miliki juga perlu untuk memacu kami untuk berbuat lebih baik,” ujar Sturaro dilansir situs resmi Juventus.

Pemain berusia 21 tahun, yang diambil dari klub Genoa oleh Massimiliano Allegri, diharapkan untuk ikut langsung ke dalam skuad menghadapi Rossoneri.

Berbicara kepada Sky Sport, Sturaro memulai, “Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena kedua tim memiliki pemain hebat, tapi kami sangat bersemangat dan fokus. Kami memimpin tujuh poin atas Roma bisa menjadi sisi positif dan negatif, karena Anda tidak pernah bisa membiarkan diri Anda melihat ke bawah. Keuntungan yang kami miliki juga perlu untuk memacu kami untuk berbuat lebih baik,” ungkap Sturaro.

Setelah resmi pindah dari kawasan Liguria ke Piedmont, Senin, Sturaro segera berbaur dan ikut serta dengan rekan-rekan barunya dalam sesi pelatihan.

“Semua orang sangat baik dan membuat saya langsung merasa nyaman. Ini penting bagi rekan-rekan dan manajer untuk percaya pada saya, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk memberikan bos sedikit kebingungan saat seleksi pemain,” jelasnya.

Pertandingan Liga Champions dengan Borussia Dortmund merupakan prospek lain yang menarik untuk Sturaro, yang mengatakan ia ingin mengambil pengalaman dan terlibat dalam kompetisi elit Eropa.

“Saya bahkan tidak bisa mulai untuk membayangkan bermain di Liga Champions akan menjadi seperti apa, itu akan mewakili pengalaman yang sama sekali baru bagi saya. Saya akan berusaha untuk beradaptasi secepat mungkin dan melakukan yang terbaik untuk tim,” kuncinya. (bbc)

IKLAN
loading...