Steven Kandouw Berhasil Finish di Ajang Bergengsi Lari CC5K se-Jabodetabek

MANADOLINE– Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E Kandouw ikut event lari tahunan CC5K digelar Alumni SMA Kanisius Jakarta, Sabtu (27/4/2019) pagi tadi. Ia mengatakan, keikutsertaan dirinya lomba bergengsi itu sudah keempat kalinya.

Selain itu, Kandouw memenuhi undangan Alumni SMA Kanisius Jakarta. “Saat ini saya hanya mengikuti lomba marathon dengan jarak tempuh hanya 5 kilometer dan berhasil masuk finish,” kata Kandouw.

Menurutnya, dengan aktif berolahraga dapat menjaga pola hidup sehat.”Pola hidup sehat sudah menjadi konsisten saya, ya agar terhindar dari segala sakit penyakit,” tandasnya.

Diketahui event CC5K diikuti 1100 peserta ini, bukan lagi milik para alumni Kolese Kanisius tapi sudah menjadi event 5K yang bergengsi di Jabodetabek.

Semakin banyaknya peserta dari berbagai komunitas pelari se-Jabodetabek, membuktikan CC5K adalah event serius bukan sekedar fun run.

Selain keunikan karena track larinya di area Menteng, peserta juga mendapatkan medali. Untuk pertama kalinya diselenggarakan lomba lari jarak 10 K dibatasi dengan 100 pendaftar pertama yang menyukai tantangan, dikarenakan kategori ini memiliki cut off time menantang.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020