IKLAN

Tim V4Q Rebut Juara di BRI Tenis Open Tondano

Steven-Mario Permalukan Pasangan Tuan Rumah Telak 8-2


Mario Otto dan Steven Runtuwene petenis andalan tim V4Q foto bersama piala kemenangan BRI Open

Mario Otto dan Steven Runtuwene petenis andalan tim V4Q foto bersama piala kemenangan BRI Open

AMBISI tim tuan rumah Kota Tondano, untuk bisa menyabet seluruh nomor pertandingan khususnya partai pamungkas ganda putra umum kejuaraan Tenis BRI Open 2015 yang berlangsung di Lapangan Tenis Indoor Sasaran Tondano akhirnya pupus setelah di putaran final pasangan unggulan Tim V4Q (Vox For Qualitas) Bumi Beringin Manado, Steven Runtuwene dan Mario Atto dengan mudah menumbangkan pemain andalan tuan rumah Kota Tondano Anwar Mokoagouw dan Rocky Mambu dengan skor cukup mencolok 8-2 pada Minggu (26/04) malam lalu.

Diawal pertandingan yang ditonton ratusan pecinta olahraga tenis lapangan di daerah Nyiur Melambai Sulawesi Utara ini, pasangan Steven-Mario sepertinya tak bisa dibendung berkat forehand dan serfice keras yang tak mampu dihalau Anwar-Rocky sehingga harus menyerah dengan skor yang cukup meyakinkan 8-2. Sedangkan untuk pertandingan pasangan ganda putra kategori usia 90 tahun keatas diraih pasangan Gege Rey-Anuar M setelah dipartai final mampu melumat pasangan Olan Kantohe-Ance Rey dengan skor 8-6, disusul ditempat ketiga pasangan Steven Runtuwene-Rocky Mambu yang sebelumnya mengalahkan pasangan Sammy Langi-Noldy Sumendap.

Sementara itu, Ketua panitia pertandingan BRI Tenis Tournament 2015, Gege Rey menyatakan sangat berterima kasih atas kesiapan para atlet peserta yang ikut dalam kejuaraan kali ini. Semoga kedepan, pihaknya akan menggelar iven kejuaraan tenis lapangan yang lebih besar lagi termasuk akan ditambahkan jumlah hadiah yang diperebutkan. “Banyak selamat kepada para juara, semoga kedepan bisa ikut dan ambil bagian lagi dalam kejuaraan yang akan digelar pihaknya nanti,” ujar Gege meyakinkan. (anto reppy)

IKLAN
loading...