IKLAN

Mengawali 2015, Sukses Gelar Konsolidasi Partai

Sualang, Apresiasi Kerja Keras Kader PDI Perjuangan Manado


Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang

MANADO – DPC PDI Perjuangan Kota Manado sukses menggelar konsolidasi partai melalui rapat pleno partai pada tingkatan pengurus ranting, pengurus anak cabang dan dewan pimpinan cabang. Agenda konsolidasi rapat pleno di 87 kelurahan dan 11 kecamatan, penjaringan dan penyaringan calon ketua PAC, DPC dan DPD.

“Sudah menjadi tugas pengurus partai PDI Perjuangan pada setiap tingkatan untuk melakukan tahapan-tahapan konsolidasi. DPC Manado sudah melakukan rapat sampai pada rapat pada tingkatan DPC,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado Richard Sualang, kepada sejumlah wartawan, Rabu, (14/01).

Sualang yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Manado ini mengatakan, hasil dari konsolidasi akan ditindaklanjuti dengan menyampaikan kepada DPD, kemudian akan diteruskan ke DPP. Tahapan selanjutnya yang akan dilakukan adalah menggelar musyawarah anak cabang dan musyawarah cabang kemudian konferensi daerah.

“Sebelum kongres PDI Perjuangan 9 April mendatang konsolidasi partai harus sudah selesai dilakasanakan. Jika semua berjalan lancar, diharapkan Desember mendatang PDI Perjuangan akan segera memiliki pengurus baru pada semua tingkatan,” jelas Sualang. (christian)

IKLAN
loading...