IKLAN

Sualang, Lantik Pengurus Baru FPTI Kota Manado


Ketua FPTI Sulut Richard Sulang bersama Ketua Koni Manado Hengky Kawalo

Ketua FPTI Sulut Richard Sulang bersama Ketua Koni Manado Hengky Kawalo

MANADO – Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sulut Richard Sualang, Sabtu (25/04) mengukukan Pengurus Kota (Pengkot) Manado.

Bertempat di God Bless Park Boulevard, Sualang meminta kepada pengurus untuk memaksimalkan potensi panjat dinding, termasuk dalam persiapan mengikuti Pra-PON.

“Pra-PON segera akan dilaksanakan. Saya berharap pada PON 2016 mendatang, akan ada yang bisa berpotensi untuk mengikuti cabang ini mewakili Sulut,” ungkap Sualang.

Sualang yang bakal didorong PDI Perjuangan untuk Calon Walikota Manado dalam Pilkada Desember mendatang mengatakan, segenap pengurus untuk memiliki konsep yang matang, dalam memajukan induk organisasi dari para pencinta alam dari berbagai perguruan tinggi dan kelompok-kelompok lainnya.

Pelantikan pengurus juga dilangsungkan lomba panjat dindik. Para pemenang untuk kategori lead umum, Garry Christian (Seven Door), Martin Makarunggala (MPA Areca Vestiaria), dan Meidi Sumakud (KPA Adventur Airmadidi), sedangkan untuk putri masing-masing Fonny Sudiman, Caludia Team. (christian)

IKLAN
loading...