IKLAN

PAN dan PDI Perjuangan Bakal Berkoalisi

Sualang Masuk Daftar Bidikan PAN Manado


Richard Sualang dan Boby Daud

Richard Sualang dan Boby Daud

MANADO – PAN Manado siap berkompetisi di Pilkada Manado Desember mandating. Hal tersebut dibuktikan dengan mulai dibidiknya sejumlag figur untuk diusung partai matahari tertib tersebut. Dari sekian nama yang masuk dalam daftar bidikan PAN, ada nama dr. Richard Sualang. Masuknya, Wakil Ketua DPRD Kota Manado tersebut dalam daftar bidikan PAN, diakui Ketua DPD PAN Manado Boby Daud.

“Ya betul. Pak Richard Sualang, masuk dalam daftar bidikan PAN Manado dalam kesiapan menuju Pilkada Desember mendatang,” kata Boby Daud, tanpa merinci alasan masuknya Sualang dalam bidikan tersebut.

Lebih lanjut Boby yang juga anggota DPRD Kota Manado menjelaskan, Richard Sualang dan sejumlah nama yang ada masih harus menunggu tahapan-tahapan yang dilakukan internal partai. “Hasilnya soal siapa yang akan dipilih PAN, kita tunggu hasilnya saja. Kami sudah memiliki tim penjaringan, mereka masih berkerja dan kita tunggu hasilnya saja,” terangnya.

Sementara menurut pengamat politik pemerintahan Manado Charles Manopo menyatakan, masuknya nama Ketua PDI Perjuangan Manado dr. Richard Sualang dalam daftar bidikan PAN, memberi ruang kemungkinan koalisi PDI Perjuangan dan PAN dalam Pilkada Desember mendatang.

“Dibidiknya Sualang dalam daftar Calon Walikota dari PAN, kemungkinan antara PDI Perjuangan dan PAN akan berkoalisi dalam Pilkada Desember mendatang,” ungkap Manado. (christian)

IKLAN
loading...