Sualang Serap Aspirasi di Kecamatan Sario dan Malalayang

MANADO-Anggota DPRD Sulut Richard Sualang hari ini melaksanakan reses I di tahun 2020 diberbagai lokasi yang ada di Kecamatan Sario dan Malalayang.

Jika sebelumnya Richard Sualang mengundang ratusan masyarakat dalam setiap reses, kali ini hanya beberapa anggota saja. Sambil tetap mengunakan penerapan protokoler kesehatan  ditengah pandemi Covid-19.

Reses pertama, anggota Komisi 4 menyerap aspirasi dengan melakukan kunjungan ke kantor Lurah Malalayang II diterima oleh Lurah Noldy Damo S.Pd dan jajaran kepala lingkungan.

Dalam pertemuan tersebut mereka sampaikan soal penyaluran bansos dari Pemkot Manado.

Setelah mendengarkan aspirasi dari Lurah dan aparat serta Kepala Lingkungan, Sualang
menuju kantor kecamatan Malalayang dan diterima oleh Camat Rein Heydemans didampingi Sekcam Yusuf Kopitoy dan jajarannya.

“Tetap masih soal Bansos dari Pemkot Manado. dilaporkan kegiatan penyaluran di awali dari Malalayang,” ungkap Sualang.

Kemudian reses  ketiga, Sualang melakukan pertemuan dengan 5 kelompok nelayan di kelurahan Titiwungen Selatan (Kawasan Megamas) yaitu, Kelompk Nelayan Tangkap Usaha Bersama masing-masing Bintang Laut, Karang Putih, Firdaus, BRH dan Tarusi.

“Dari pertemuan tersebut, kelompok nelayan menyampaikan aspirasi soal  bantuan peralatan tangkap, perahu dan mesin perahu kepada Pemprov Sulut. Kemudian soal kondisi ekonomi para anggota kelompok nelayan di situasi pandemi Covid-19,”tutur  Sualang.

Semua aspirasi yang disampakan masyarakat, Sualang menyatakan akan memperjuangkannya di   DPRD Sulut. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020