Suasana Kondusif di Jumat Agung, Walikota GSVL Apresiasi Peran Aparat Keamanan dan Tokoh Agama

Walikota GSVL didampingi istri saat mengikuti perjamuan kudus.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut didampingi istri tercinta Julyeta Runtuwene merayakan hari raya Jumat Agung, Jumat (30/3). Keduanya mengikuti ibadah perjamuan kudus di Jemaat GMIM Elim Malalayang Satu Barat, Kecamatan Malalayang.

“Ini adalah bentuk panggilan iman saya dan keluarga sebagai bagian dari umat Kristiani yang merayakan Jumat Agung dalam bentuk perjamuan Kudus yaitu untuk menghayati pengorbanan Yesus Kristus yang saya dan keluarga imani sebagai Tuhan dan Juruselamat,” tukas Penatua Kaum Bapa Sinode GMIM untuk Periode 2018-2022 itu.

Lanjutnya, turut menyampaikan terima kasih kepada aparat keamanan baik dari kepolisian maupun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang telah berperan aktif melakukan pengamanan selama berlangsungnya perayaan Jumat Agung di gereja-gereja yang ada di Kota Manado.

“Terima kasih saya selaku pemerintah Kota Manado kepada aparat keamanan kita, para polisi dan TNI dan tokoh agama yang telah ikut mengamankan jalannya ibadah Jumat Agung,” tuturnya.

Ditambahkan, atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan selamat merayakan Jumat Agung dan selamat mempersiapkan diri merayakan Hari Paskah, kepada umat Kristiani di Kota Manado. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020