Sudung Pimpin Sertijab Kapolsek Tagulandang dan Biaro

Tahuna- Polres Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jumat (6/9) bertempat di halaman depan Mapolres pukul 08.00 wita, telah dilaksanakan upacara Serah terima jabatan Kapolsek Tagulandang dari Iptu Rilef B Baliung S. Sos kepada AKP Christian NDA Klaas. Dan serah Terima jabatan Kapolsek Biaro dari Iptu Manase Sasikome kepada Iptu Djony Walangitan. 

Serah terima jabatan Kapolsek Tagulandang dan Biaro, dipimpin oleh Kapolres Kepl. Sangihe AKBP Sudung Ferdinand Napitu SIK, Wakapolres Kompol H.O. Bingku, Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi dan Perwira, Bintara, PNS Polres Kepl. Sangihe dan Bhayangkari.

Dalam sambutannya Kapolres Kepl. Sangihe AKBP Sudung Ferdinand Napitu SIK mengatakan, Mutasi dan pergantian pejabat dilingkungan Polri adalah  merupakan hal yg biasa namun penting untuk selalu dilakukan.

AKBP Sudung Ferdinand Napitu SIK Pimpin Sertijab Kapolsek Tagulandang dan Biaro.

“Hari ini telah dilaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Tagulandang dan Biaro yang masih masuk wilayah hukum Polres Sangihe. Pergantian jabatan ini merupakan hal yang wajar dalam jajaran Kepolisian Republik Indonesia. Namun penting untuk dilaksanakan.” kata Sudung.

Lanjutnya menambahkan, Hal tersebut merupakan cerminan profesionalisme dari Kepolisian Republik Indonesia. Khususnya di Polres Sangihe. Agar lebih baik kedepannya dalam mengembangkan tugas menjaga keamanan masyarakat, terlebih lagi di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Hal ini mencerminkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personil, serta merupakan konsekuensi menuju Polri yang lebih Profesional. Saya selaku Kapolres dan pribadi saya sendiri mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolsek yang baru.” pungkasnya. (Zul)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020