Sukses Rakernas LMI, Begini Pesan Gubernur Olly ke Pdt Hanny Pantouw

Tonaas Wangko Pdt Hanny Pantouw saat diwawancarai sejumlah media dalam kegiatan Rakernas Laskar Manguni Indonesia (LMI) bertempat di Graha Gubernuran.

MANADO — Rakernas Laskar Manguni Indonesia (LMI) yang digelar selama 3 hari sejak Jumat-Minggu, 1-3 November 2019, sukses digelar.

Sebelumnya, dalam sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat membuka kegiatan Rakernas, Jumat (1/11) bertempat di Graha Gubernuran, menyampaikan pesan ke seluruh anggota LMI untuk kompak dan solid dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Singkat saja, menitip pesan ke seluruh personil LMI agar tetap solid dan kompak dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di Sulawesi Utara, terutama dalam memperjuangkan keutuhan NKRI,” ujar Olly kepada wartawan saat diwawancarai.

Senada, Tonaas Wangko Pdt Hanny Pantouw selaku Ketua LMI, mengatakan bahwa dalam Rakornas ini tidak saja dibahas struktur kerja dan program, tapi juga terkait masalah keamanan dan kenyamanan di Indonesia menjadi prioritas untuk dikedepankan.

“Kami sepakat bahwa keutuhan dan keamanan NKRI adalah hal mutlak dan patut dijaga. Bersama semua personil LMI sudah tau itu dan kita akan perjuangkan itu. Tentunya, seperti apa yang sudah diamanatkan oleh Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’aruf Amin terkait keamanan dan kenyamanan dalam bernegara dan berbangsa akan dilaksanakan semampunya,” ucap Pdt Hanny.

Tambahnya, dalam rakernas ini banyak hal yang dibahas menyangkut lingkungan hidup, tentang keamanan, dan tentunya kebersamaan kita semua harus kita jaga supaya Sulawesi Utara lebih hebat. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020