IKLAN

Sukseskan Pilkada, PKS Sulut Gelar Rakorwil


Rakorwil DPW PKS Sulut, di Swes-belHotel Maleosan Manado, Sabtu, (07/03).

Rakorwil DPW PKS Sulut, di Swes-belHotel Maleosan Manado, Sabtu, (07/03).

MANADO – Rapat Kerja Wilayah DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulawesi Utara digelar di Swes-Belhotel Maleosan Manado, Sabtu (07/03).
Rakorwil PKS tersebut terkait dengan pembahasan sejumlah agenda, diantaranya kesiapan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di sejumlah daerah di Sulut ini.
Ketua DPW PKS Sulut Syarifudin Saafa, mengatakan bahwa Rakorwil ini dilaksanakan terkait dengan Konsolidasi partai dalam rangka sukses Pilkada di 8 Kota Kabupaten di Sulut.

Peserta Rakorwil DPW PKS Sulut.

Peserta Rakorwil DPW PKS Sulut.

“Rakorwil PKS ini terkait dengan konsolidasi PKS dengan suksesnya pelaksanaan Pilkada di 8 Kota Kabupaten di Sulawesi Utara, termasuk didalamnya penyampaikan hasil rekomendasi tim penjaringan dan penyaringan (TPP) bakal calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah dalam Pilkada 2015,” Kata Syarifudin Saafa, kepada sejumlah wartawan.
Lebih lanjut, Bung Syarif sapaan akrab ketua PKS Sulut ini menjelaskan bahwa Rakorwil ini disampaikan kesiapan PKS dalam pelaksaan Pilkada dengan telah membentuk Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) bakal calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah.
“Tim ini akan bekerja, sejak ditetapkan. Tugas mereka, adalah melakukan penjaringan dan penyaringan bakal calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah, yang akan berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilkada di Sulut tahun 2015,” jelas anggota DPRD Kota Manado ini.
Diketahui, Rakorwil dan Konsolidasi PKS tersebut dihadiri oleh segenap jajaran pengurus DPW dan DPD se Sulut. (christian)

IKLAN
loading...