IKLAN

Sukseskan TMMD ke 97 Kodim 1309/Manado, Satgas Suguhkan Film Perjuangan Kepada Warga


img-20161002-wa0020

Pemutaran film film perjuangan di kelurahan bailang. (Foto penrem131/stg)

MANADO – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 97 wilayah Kodim 1309/Manado menyuguhkan film-film perjuangan kepada warga Kelurahan Bailang Lingkungan VI pada Sabtu (01/10). Kegiatan nonfisik ini merupakan penyuluhan agar warga bisa terhibur dan mengetahui perjuangan TNI.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapenrem 131/Santiago Mayor Inf Fathan Ali, yang mengatakan pemutaran film tersebut dapat menumbuhkan nilai-nilai perjuangan.

“Satgas TMMD lewat Tim asistensi penerangan memberikan hiburan pemutaran film kepada masyarakat Bailang dan sekitarnya, dimana kegiatan ini dalam rangka menumbuhkan nilai-nilai perjuangan bagi masyarakat Bailang terutama bagi generasi muda harapan bangsa dengan harapan, mereka memahami akan perjuangan yang tidak mudah direbut dari penjajah dalam merebut kemerdekaan suatu bangsa dan negara,” kata Kapenrem.

Ia juga menambahkan, kegiatan-kegiatan seperti pemutaran film tersebut dapat menanamkam rasa cinta tanah air. “Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi masyarakat guna menanamkan rasa cinta terhadap bangsa dan negara guna membangun Kesatuan dan Persatuan Negara Republik Indonesia serta mempererat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkasnya. (ekaputra)

IKLAN
loading...