Sumarsono: Gedung DPRD Sulut Terindah se-Indonesia

Soni Sumarsono saat menyampaikan sambutan di Paripurna HUT Provinsi Sulawesi Utara ke 54.

MANADO – Tiga tahun tidak datang Manado, Soni Sumarsono mantan penjabat Gubernur Sulut mengakui sulawesi utara sudah banyak mengalami perubahan, semenjak Olly Dondokambey dan Steven Kandouw menjadi gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara.

Soni Sumarsono saat menyampaikan sambutan di Paripurna HUT Provinsi Sulawesi Utara ke 54.

“Bayangkan saja, saya hampir tidak dapat hotel, karena banyaknya turis asal Cina di Manado,”ungkap Dirjen Otda saat menyampaikan sambutan di Paripurna dalam rangka HUT Provinsi ke 54.

Pada kempatan itu juga, Sumarsono memuji gedung DPRD Sulut adalah yang terindah di seluruh Indonesia.

“Pertama kalinya saya masuk ke gedung indah ini. DKI Jakarta saja kalah, padahal APBD Rp 77 miliar, tapi gedung dewannya masih lebih bagus dari DPRD Sulut,”kata Sumarsono.

Sumarsono pun berharap dengan memilki gedung DPRD terbaik se-Indonesia, akan diikuti dengan prestasi pimpinan dan anggota dewan bekerja lebih baik lagi dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Selamat kepada seluruh jajaran pimpinan dan anggota, Sekretariat serta ASN di DPRD Sulut karena bisa jadi bagian dari DPRD Sulut. Semoga kinerja seluruh bagian bisa memberikan yang terbaik,”tuturnya.

“Kerja kerja dan kerja akan menghasilkan prestasi prestasi dan prestasi. Semakin giat kerja semakin besar prestasi yang diraih. Selamat Hari Ulang Tahun Provinsi Sulut yang ke 54, teruslah berkembang dan menjadi yang terbaik,” tutupnya.

Penulis: Mekar Salindeho

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020