Sumbang 3 Medali, Atlet Silat PPLPD Binaan Dispora Harumkan Manado di Bekasi Open 2017

Para atlet Silat PPLPD Binaan Dispora Manado yang bertanding di Kota Bekasi Open 2017 pekan lalu. (foto:rieds)
Para atlet Silat PPLPD Binaan Dispora Manado yang bertanding di Kota Bekasi Open 2017 pekan lalu. (foto:rieds)

MANADO – Usaha dan kerja keras Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado membentuk para atlet Silat di kalangan pelajar melalui wadah PPLPD berbuah manis.

Dalam Kejuaraan Pencak Silat Kota Bekasi Open tahun 2017 ini (21-23 April 2017) mampu membawa harum nama ibukota Sulut. Tiga medali berhasil dibawa pulang.

Masing-masing Silver untuk class B disumbangkan Reygen Gumeleng, Silver Class C disumbangkan Iryandi Cahyadi dan Gold untuk Class D disumbangkan Zakaria Pratama.

Yang cukup mengejutkan penampilan Reygen Gumeleng. Mendapat lawan tangguh dari Negara tetangga Singapura, Hazig Zaque tidak membuat dirinya ciut.

Reygen menang telak dengan point 3-0 setelah sukses memperdaya lawannya hingga mengalami cidera lutut kanan.

Akan halnya Zakaria Pratama sukses mengalahkan Ishak Maulana dari Jatinangor dengan skor 3-0 di babak final.

Kesuskses para atlet silat binaan PPLPD Dispora Manado ini tak lepas dari peran serta coach Winzy Rantung dan Yosua Sombang yang turut mendampingi anak-anak asuhan mereka.

“Ini suatu kebanggaan tersendiri untuk masyarakat Kota Manado. Terima kasih kepada Pak Wali Kota dan Pak Wakil yang tak pernah berhenti mensupport semua kegiatan olahraga melalui berbagai program. Masih banyak lagi atlet-atlet cabang olahraga lain yang saat ini lagi dibina Dispora Manado melalui program PPLPD,” ungkap Kadispora Manado, Lenda Neivi Pelealu. (antoreppy)

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020