Sumendap: ASN, Kumtua, Lurah, Kepala Jaga dan Masyarakat, Siap Sukseskan Pikada 2018

RATAHAN — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar penyuluhan dan sosialisasi produk hukum dalam penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati Mitra Tahun 2018, di Wale Wulan Lumintang, Kamis (31/8/2017).

Bupati James Sumendap SH saat membawakan sambutan pada kegiatan Penyuluhan dan Sosialisasi produk hukum, dalam penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati Mitra Tahun 2018

Bupati Mitra yang hadir pada acara tersebut menyampaikan dalam sambutannya, seluruh jajaran pemerintahan dan masyarakat yang ada akan mendukung, serta siap mensukseskan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2018.
“Pemerintah dan masyarakat Minahasa Tenggara telah sepakat untuk mendukung dan mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara tahun 2018 nanti,” kata Bupati.
Disampaikannya juga, Aparatur Sipil Negara (ASN), Hukum Tua (Kumtua), Lurah bahkan Kepala Jaga, sudah perintahkan untuk mensukseskan akan Pemilukada tahun 2018.
“Selain mendukung Pilakda nanti, saya juga telah perintahkan mereka untuk netral. Tidak berpihak pada calon manapun. Kalau ada yang berpihak itu datang dari pribadi mereka, bukan atas nama kelembagaan,” tukas Sumendap. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020