Sumendap: Pemuda Harus Selalu Berjuang dan Berkarya Demi Kemuliaan Tuhan

RATAHAN — Pemuda Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) memusatkan kegiatan Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) yang merupakan ajang tahunan di Ratahan 1-3 September 2017.
Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH yang juga sebagai Ketua Umum Panitia, mengatakan merasa beryukur karena Mitra bisa menjadi tuan rumah FSPG 2017.
“Merupakan suatu kebanggaan karena bisa menyelenggarakan kegiatan FSPG di Ratahan. Tentu itu semua karena anugerah Tuhan sehingga Mitra khususnya Ratahan dapat mensukseskan ajang tahunan ini,” kata Bupati, pada pembukaan FSPG di Sport Hall Kantor Bupati, Jumat (1/9/2017).

Bupati James Sumendap SH saat berbicara didepan ribuan peserta FSPG di Sport Hall Kantor Bupati Mitra.

Ia juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pihak panitia lokal yang menyelenggarakan kegiatan, bahkan pihak-pihak lainnya yang turut mensukseskan kegiatan FSPG.
“Kegiatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari, tentu kerja keras dari pihak-pihak penyelenggara yang harus diapresiasi,” tandas Sumendap.
Bupati menyatakan bahwa lewat FSPG tersebut, kreatifitas seni dari pemuda akan diasah dan menjadi awal pembentukan mental dan bakat lewat kreatifitas.
“Lewat ajang ini membuktikan bahwa pemuda mampu memberikan kontribusi nyata bagi masa depannya terlebih memuliakan Tuhan. Pemuda juga harus selalu berjuang dan berkarya demi kemuliaan Tuhan,” tandasnya.
Sebelumnya ibadah pembukaan FSPG tersebut dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Pdt Dr H W B Sumakul ThM dan dihadiri oleh Ketua Pemuda Sinode GMIM Pnt Toar Pangkey, Ketua Harian Panitia Sony Tarumingi ST MT, Asisten II Drs Robby Ngongoloy, Kapolsek Ratahan Sammy Pandelaki dan Pemuda GMIM yang mengikuti kegiatan FSPG 2017. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020