Sumendap: Rolling Pejabat Dilaksanankan Hari Ini

Bupati Mitra James Sumendap SH.
Bupati Mitra James Sumendap SH.

RATAHAN — Setelah beberapa kali pelaksanaan rolling pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) di tunda, hari ini Bupati Mitra James Sumendap SH pastikan rolling segera dilaksanakan.

“Rolling pejabat dan pelantikan pejabat di Mitra dilaksanakan hari ini jam 2 (pukul 14.00, red),” tulis Bupati melalui pesan singkat Whatsapp.

Rolling pejabat di Pemkab Mitra sudah sepantasnya dilaksanakan, karena kepemimpinan Bupati James Sumendap SH dan Wabub Drs Jesaja J O Legi sudah berjalan lebih dari enam bulan sejak dilantik pada 2018 lalu.

“Saya dan Wakil Bupati dilantik pada September 2018, jadi sudah lebih dari enam bulan masa kepemimpinan kami. Maka sudah layak untuk melakukan rolling pejabat sesuai aturan,” ungkap Sumendap.

Pada pemberitaan sebelumnya, Sumendap mengatakan akan mempertimbangkan kembali pejabat-pejabat yang malas dan yang tidak bekerja maksimal.

“Tentunya pejabat yang malas, kerja tidak maksimal akan dipertimbangkan. Dilingkungan pemerintah Minahasa Tenggara memang sudah butuh penyegaran, karena sudah hampir tiga tahun tidak dilakukan rolling pejabat,” terangnya.

Sebelumnya Sumendap juga mengatakan, pejabat di Mitra kemungkinan akan dirolling 90 persen. “Rolling tahun inibakan dilakukan besar-besaran,” bebernya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020