Sumendap Tegaskan Kepada SKPD Agar Tangani Dengan Cepat Keluhan Warga

RATAHAN — Dalam menjalankan roda pemerintahan, mendengar keluhan warga dan melaksanakan yang terbaik untuk menyelesaikannya, merupakan hal yang penting. Untuk itu, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, mengimbau kepada seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Mitra, wajib menangani dengan cepat keluhan-keluhan yang dilontarkan oleh warga.
“Jika ada keluhan yang datang dari warga harus bertindak cepat. Dan jika ada permasalahan selesaikan dengan baik,” ujar Bupati.
Menyelesaikan keluhan warga menurut Sumendap merupakan suatu hal yang penting, agar masyarakat juga bisa merasakan pelayanan dari pemerintah yang ada.
“Dengan menangani permasalahan yang ada, otomatis kita telah melayani masyarakat yang ada. Itu juga akan meningkatkan rasa percaya masyarakt kepada pemerintah,” ujarnya.
Lanjut, Sumendap menjelaskan pemerintah harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melayani dan memenuhi kebutuhan warga, terlebih menjawab keinginan warga.
“Salah satu tugas pemerintah adalah menjawab keinginan warga dan hadir saat warga membutuhkan,” terangnya.
Sumendap pun menambahkan, Pemerintah Mitra menjamin akan terus berupaya memberikan kepuasan dalam hal pelayanan publik kepada masyarakat.
“Karena pelayanan publik merupakan suatu hal yang penting, maka kami akan selalu memberikan prioritas untuk melayani masyarakat,” tandasnya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020