IKLAN

Sumendap Ungkap Kunci Sukses 3 Tahun Gerbong Kepemimpinan JS-RK di Mitra


Bupati James Sumendap SH, memegang styrofoam yang bertuliskan Jelas Sejahtera, didampingi Wakil Bupati (kiri) dan Ketua DPRD Mitra Tavif Watuseke (kanan) masing-masing memegang bendera merah putih.

Bupati James Sumendap SH (tengah), memegang styrofoam yang bertuliskan Jelas Sejahtera, didampingi Wakil Bupati (kiri) dan Ketua DPRD Mitra Tavif Watuseke (kanan) masing-masing memegang bendera merah putih.

TOULUAAN — Sudah genap tiga tahun kepemimpinan Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Dengan komitmen yang kuat untuk membangun mereka tunjukkan, sehingga kesejahteraan masyarakat Mitra sudah terwujud dan terus meningkat.

Menurut Bupati James Sumendap SH, semua itu tak lepas dari dukungan pejabat pemerintah, yang terus membantu pemerintah dalam menjalankan program pembangunan yang ada.

“Pemerintahan kami tidak akan ada apa-apanya, kalau tidak dibarengi oleh kemampuan kerja keras semua pejabat esolon II, III, IV, serta hukum tua. Mereka yang membantu kami untuk mensukseskan program pemerataan pembangunan di semua daerah Minahasa Tenggara. Itulah kunci sukses gerbong kepemimpinan kami,” kata Sumendap saat memperingati HUT ke-3 Kepemimpinan JS-RK di Desa Suhuyon, Kecamatan Touluaan Selatan, Sabtu (24/9).

Orang nomor satu di Mitra ini menerangkan, kesejahteraan masyarakat datang dari masing-masing warga yang ada.

“Semua fasilitas infrastruktur dasar telah disiapkan pemerintah, seperti jalan, jembatan, pasar, sekolah dan sebagainya. Sekarang tergantung pada masyarakat apakah mau kerja keras atau tidak,” terangnya.

Bupati mengajak masyarakat Mitra untuk bersama-sama pemerintah membangun Mitra.

“Marilah bersama-sama membangun Minahasa Tenggara, karena masa depan kabupaten ini ada ditangan masyarakat Minahasa Tenggara, Eksekutif dan Legislatif yang ada,” tandasnya. (fensen)

IKLAN
loading...