Sumolang Desak Pimdeprov Percepat Proses PAW

MANADO-Anggota DPRD Sulut, Denny Sumolang yang telah mengajukan pengunduran diri sebagai wakil rakyat meminta proses Pemberhentian Antar Waktu ( PAW) terhadap dirinya dipercepat.

Denny Sumolang

Hal ini disampaikan Sumolang ketika Paripurna Pemandangan Umum Fraksi terkait Ranperda RPJMD Perubahan, yang dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Andrei Angouw.

Sumolang berharap pimpinan dewan mempercepat proses PAW nya, sehingga pada bulan Oktober sudah ada penggantinya. “Interupsi Pak Ketua, pada Paripurna ini saya ingin menyampaikan agar proses PAW saya dapat dipercepat,” tukas politisi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Selain meminta proses PAW dipercepat, Sumolang dalam Paripurna Senin (4/9/2017) meminta agar seluruh anggota dewan menanan pohon di kantor baru, karena masih kelihatan gersang.

Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw mengaku proses PAW Denny Sumolang sementara jalan. Dan penanaman pohon itu sudah direncanakan.

“Kita tunggu dulu Pak Denny Sumolang menanam pohon di gedung DPRD Sulut  baru,”ujar Angouw sambil tertawa saat memimpin rapat. Kabarnya, proses PAW Denny Sumolang sudah berproses di Kementerian Dalam Negeri ( Kemendagri).(mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020