IKLAN

Sunaryo: Siap Berantas Korupsi di Kota Bitung


Agustian Sunaryo, CN, MH

Agustian Sunaryo, CN, MH

BITUNG-Pernyataan tegas disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bitung yang baru Agustian Sunaryo, SH, CN, MH terkait dengan penangan kasus Tindak Pidana Korupsi di Kota Bitung, Kamis (7/1) malam, usai Acara Pisah Sambut Kepala Kejari Bitung yang bertempat di lantai IV Aula Kantor Walikota Bitung.

“Siap berantas Korupsi di Kota Bitung dan semua kasus yang masuk di Kejari Bitung, karena baru menjabat tentunya saya akan mempelajari dahulu kasus-kasus yang ada,” tegas Sunaryo kepada manadoline.com.

Sunaryo yang pernah bertugas di Kejaksaan Agung (Kejagung) Bidang Pidana Umum, sebelum menjabat Kepala Kejari Bitung, sebagai Koordinator Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut, bertekad untuk melaksanakan amanat pimpinan dengan sebaik-baiknya.

“Untuk itu saya meminta dukungan dari semua pihak yang ada di Kota Bitung, dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab di bidang penegakan supremasi hukum dan menjalankan amanat pimpinan,” ujar putra Bojonegoro sambil tersenyum.

“Saya sedikit memahami Kota Bitung, karena pernah menjabat Plh Kepala Kejari Bitung selama Pak Mintardjo berda di tanah Suci menunaikan Ibadah Haji beberapa waktu lalu,” pungkasnya. (jones)

 

IKLAN
loading...