Supir Mikro Kritis Dapat 14 Tikaman, Ini Kronologisnya

Korban saat dilarikan ke RS Bhayangkara oleh Petugas Kodim 1309/Manado. (Foto ist)

MANADO – Gerry Toar Lumempow (26) warga Kelurahan Karombasan, Lingkungan II, Kecamatan Wanea, harus mendapat perawatan insentif RS Bhayangkara setelah mendapat 14 tikaman dari pelaku yang diketahui berinisial SS alias Har (27) . Penikaman tersebut terjadi di Hotel Virgo, Kelurahan Winangun Dua, Lingkungan II, Kecamatan Malalayang pada Minggu (26/03) sekira pukul 05.00 Wita.

Menurut informasi yang berhasil dirangkum dari Pelaku yang telah menyerahkan diri. kejadian tersebut, berawal ketika korban berada di Hotel Virgo bersama seorang wanita berinisial AR yang merupakan istri dari pelaku Har. Saat bersamaan, pelaku sedang mencari istrinya. “Saya mencari istri saya yang belum pulang ke rumah. Dengan menggunakan motor saya pergi ke Hotel tersebut,” kata pelaku dihadapan petugas.

Setelaha sampai di Hotel, pelaku lalu mengecek satu persatu kamar yang ada. Nah, tepat di kamar ke 3, pelaku melihat istrinya dalam keadaan bugil sedang bersama dengan korban. Tanpa berpikit panjang dan sudah dipengaruhi miras, Sopir angkot itu langsung mendobrak pintu dan secara membabibuta menikam korbannya.

“Ketika berada didalam kamar saya khilaf dan sudah mengkonsumsi miras langsung menikam korban berulang kali dengan mengunakan pisau yang telah dibawah diselipkan dipinggang sebelah kanan,”ungkap pelaku.

Setelah korban tersungkur, pelaku bersama istrinya lalu menyerahkan diri ke Polsek Malalayang. Sementara korban di tolong oleh Petugas Kodim 1309/Manado dan hingga kini masih mendapat perawatan tim medis RS Bhayangkara.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku telah menyerahkan diri. Kasus ini juga telah ditangani untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (ekaputra)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020