IKLAN

Supit Bantah Mobil Dinas Tak Sesuai Peruntukan


Adri Supit (kiri), Mobil Dinas BPBD Kota Bitung (kanan)

Adri Supit (kiri), Mobil Dinas BPBD Kota Bitung (kanan)

BITUNG-Mobil dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bitung, dinilai tidak sesuai peruntukan, karena selama kurang lebih 3 bulan terakhir mobil tersebut diparkir dirumah salah satu staf BPBD, dan diduga hanya untuk kepentingan oknum tertentu.

“Mobil dinas tersebut harusnya stand by di kantor untuk kepentingan BPBD, bukan diparkir dirumah,” ujar Muzakir Boven, aktivis Kota Bitung, Senin (23/5).

Menyikapi hal tersebut, Kepala BPBD Kota Bitung Adri Supit, mengatakan bahwa daripada mobil dinas tersebut hanya dibiarkan tak terurus di tempat parkir kantor, lebih baik dirumah salah satu staf yang bersedia untuk mengurusnya.

“Saat diparkir di parkiran kantor, beberapa bagian dari mobil tersebut banyak yang hilang, kondisinya sangat memprihatinkan, makanya saya mengambil kebijakan agar supaya mobil dinas tersebut di serahkan kepada salah satu staf yang bersedia mengurusnya,” jelas Supit.

Ia menambahkan, mobil dinas tersebut pada prinsipnya tetap stand by untuk melayani kepentingan BPBD. “Kan mobil tersebut hanya di parkir di wilayah Kota Bitung, bukan diluar daerah, dan siap untuk melayani keperluan kantor,” pungkasnya. (jones)

IKLAN
loading...