IKLAN

7 Bulan Kosong

Supit: Jelo Diusahakan Lantik Senin Depan


Laurensius Supit

Laurensius Supit

BITUNG-Pelantikan salah satu Wakil Ketua DPRD Kota Bitung dari PDI-P, Jerry Joel Lengkong, yang dipanggil dengan sapaan akrab ‘Jelo’, oleh Ketua PN Bitung akan diusahakan pada hari Senin (30/5). Hal ini dikatakan oleh Ketua DPRD Kota Bitung, Laurensius Supit, Kamis (26/5).

“Jelo diusahakan lantik Senin depan (30/5-red) sebagai salah satu Wakil Ketua Dewan dari PDI-P, saat ini sementara diusahakan mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan lancar sehingga kursi Wakil Ketua bisa terisi,” kata Supit.

Ia menambahkan, kekosongan dua Wakilnya terhitung sejak tanggal 23 Oktober 2015 sampai saat ini sudah tujuh bulan, belum dilaksankan PAW dua Pimpinan Dewan yakni dari PDI-P dan Demokrat. Sampai saat ini baru PDI-P yang memastikan pengganti Ir. Maurits Mantiri, sedangkan pengganti Hengky Honandar belum ada kepastian.

“DPRD Kota Bitung sangat berharap, pengganti Pak Hengky Honandar dari Partai Demokrat bisa secepatnya ditetapkan oleh Partai, karena sudah tujuh bulan jabatan ini kosong atau dengan kata lain Saya single fighter,” pungkas Supit sambil tersenyum. (jones)

IKLAN
loading...