IKLAN

Supit: Saya Serahkan Semuanya Kepada Tuhan…


Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit

Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit

BITUNG-Menyikapi rekaman ancaman pemukulan terhadap dirinya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bitung, Laurensius Supit, kepada manadoline.com, Minggu (27/9), mengatakan bahwa terkait dengan ancaman tersebut harus disikapi dengan arif sehingga tidak akan menimbulkan persoalan baru.

“Saya serahkan semuanya kepada Tuhan, saya percaya Ia akan membuat segala sesuatu indah pada waktunya, dalam menyikapi masalah ini tentunya kita harus tenang, jangan mudah terprovokasi,” ujar Supit.

Ketika ditanya apakah ada niat untuk melaporkan masalah ini kepada yang berwajib, sambil tersenyum Supit menjawab biarlah masalah ini berproses seiring perjalanan waktu. Ancaman rekaman pemukulan yang dialamatkan kepada dirinya, merupakan bagian dari dinamika kehidupan sebagai seorang Politisi yang harus dihadapi.

“Biarlah masalah ini berproses seiring perjalanan waktu, apakah akan dilaporkan atau tidak, saya belum bisa memastikannya. Tetapi satu hal yang pasti, bahwa negara Indonesia adalah negara hukum, tentunya kita harus menjadikan hukum sebagai panglima,” pungkasnya. (jones)

IKLAN
loading...