Support Mor Bastiaan Duduki Papan Satu, Van Bone Beberkan Calon Papan Dua

Ketua DPC Partai Demokrat Nortje Van Bone saat bertamu di ruang kerja Wawali Mor Bastiaan, Senin (20/1/2020).

MANADO — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Manado makin panas, seiring bermunculan nama-nama potensial yang akan bertarung di Pilkada Manado tahun 2020 ini.

Kepada manadoline.com, Ketua PDC Partai Demokrat yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone saat berada diruang kerja Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan, Senin (20/1/2020), membeberkan bahwa dukungan partai sudah kompak, bahwa pak Mor Bastiaan harus duduki papan satu di Pilkada Kota Manado.

“Jujur dari hati serta pikiran, saya katakan Pak Mor adalah kader unggulan yang akan maju sebagai Calon Walikota Manado. Kami kader partai sudah kompak dan sepakat, pak Mor harus papan satu,” beber Van Bone.

Lanjut dijelaskan, Pak Mor adalah sosok ideal, baik dari karakter kepimpinan dan rekam jejak, adalah yang terbaik di jajaran Kader Demokrat. Sebab itu, kami tidak ragu jika Pak Mor maju sebagai Bacalon Walikota, karena itu adalah doa kami semua kader partai.

“Untuk tandem Pak Mor di papan dua, nama sudah ada tapi kami masih survei. Pasti ada kejutan, dan itu hanya soal waktu. Tunggu saja, tiba waktunya akan kami umumkan,” ujar Van Bone.

Sementara, Mor Bastiaan saat mendengar perbincangan Ketua DPC Partai Demokrat Nortje Van Bone dengan media, turut senyum dan mengangguk kepala.

“Ibu Nortje selaku Ketua DPC Partai Demokrat akan mendampingi saya saat mendaftar di KPU Kota Manado. Kita berdoa semua yang terbaik,” singkat Mor Bastiaan. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020