Support Pengembangan Kualitas Anak, DP3A Manado Siap Lantik Forum Anak dan Pelatihan FAD

Kadis DP3A Kota Manado Esther Mamangkey

MANADO – Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Manado segera melantik Forum Anak Kota Manado untuk periode 2019-2021, serta menggelar pelatihan Forum Anak Daerah (FAD).

Saat ditemui manadoline.com, Kepala Dinas DP3A Kota Manado Esther Mamangkey menuturkan pelantikan dan pelatihan tersebut dilakukan dalam rangka untuk mendorong pengembangan kualitas anak.

“Dalam rangka untuk mendorong pengembangan diri anak sesuai dengan potensi, minat, bakat dan kemampuannya, serta memberikan kesempatan mengembangkan ruang partisipasi, mengembangkan wadah penyaluran aspirasi anak, dan mempercepat proses pemenuhan hak anak, maka dilakukan pelantikan Forum Anak Kota Manado periode 2019-2021 serta dilanjutkan dengan pelatihan Forum Anak Daerah (FAD),” ujar Kadis Esther.

Ditambahkan, pelantikan dan pelatihan akan digelar, Sabtu, 25 Mei 2019 sekira pukul 09.00 Wita yang bertempat di Hotel Ibis Manado.

“Kami undang stakeholder dan SDM yang berkompeten guna tercapainya tujuan dilantiknya forum anak ini. Semoga kedepan, harapan dan cita-cita anak-anak Kota Manado dapat terbantukan dengan adanya forum anak ini,” pungkas Kadis Esther. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020