Support Penuh Kejuaraan Tinju Kapolri Cup II, Walikota GSVL ‘Donorkan’ 1,2 Miliar

Tampak peserta tinju mancanegara saat tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado untuk mengikuti kejuaraan tinju Kapolri Cup II.
Tampak peserta tinju saat tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado untuk mengikuti kejuaraan tinju Kapolri Cup II.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) benar-benar mensupport penuh kejuaraan tinju internasional Kapolri Cup II tahun 2018. Buktinya, iven yang sangat dinikmati masyarakat Sulawesi Utara khususnya warga Kota Manado, sudah menjadi daya tarik tersendiri memicu daya dukung pariwisata.

Menurut Walikota GSVL, keterlibatan Pemkot Manado dalam kejuaraan yang diikuti 11 negara di Asia dan Australia itu, dalam kaitan dengan iven pariwisata Manado Fiesta 2018.

“Kejuaraan tinju tingkat Internasional memperebutkan trophi Kapolri kedua di Manado masih dalam rangkaian perhelatan pariwisata Manado Fiesta tahun 2018. Sehingga, saya berharap ada multiplayer effect kejuaraan ini terhadap pelaksanaan Manado Fiesta 2018,” tukas Walikota GSVL.

Sementara ini merupakan peserta mancanegara yang sudah tiba di Manado.

Lanjut dikatakan, mengajak masyarakat Kota Manado untuk ikut menyukseskan iven olahraga internasional tersebut, dengan menjaga keamanan dan kebersihan dilingkungan masing-masing.

“Saya mengajak masyarakat Kota Manado, mari dukung kejuaraan tinju internasional ini. Jaga keamanan dan kebersihan, karena banyak tamu kita yang datang tidak hanya dari Indonesia tetapi juga dari 10 negara lainnya. Kita buktikan bahwa Kota Manado adalah kota Paling Toleran di Indonesia,” tutur Walikota GSVL.

Diketahui, kejuaraan ini merupakan tontonan gratis guna menghibur warga masyarakat dan pecinta olahraga tinju. (*/stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020